Penyidik Polres Pasaman Terbitkan SP2HP Terkait Laporan Dugaan Perbuatan Cabul Oknum Anggota DPRD

- 7 November 2023, 10:59 WIB
tangkapan layar dokumen SP2HP yang diterbitkan pihak Polres Pasaman terkait dugaan kasus perbuatan cabul oknum anggota DPRD setempat
tangkapan layar dokumen SP2HP yang diterbitkan pihak Polres Pasaman terkait dugaan kasus perbuatan cabul oknum anggota DPRD setempat /

 

MARAWATALK-Kasus dugaan perzinahan yang dilakukan salah seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, asal Partai NasDem berinisial SS, masih terus menyita perhatian publik dan diprediksi akan terus berbuntut panjang.

Update terbaru, pihak penyidik Kepolisian Resor (Polres) Pasaman yang kini menangani kasus ini telah menerbitkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) yang dikeluarkan pihak Satreskrim Polres Pasaman pada 31 oktober 2023.

Dalam surat SP2HP yang diterima oleh pelapor, M Erwin Siregar, terkait pengaduan atas dugaan perzinahan yang dilakukan SS dengan NH yang merupakan istri sahnya digudang papan bunga milik terlapor yang beralamat di Sontang Jorong Sontang Nagari Sontang Cubadak kecamatan Padang Gelugur pada 18 oktober 2023 lalu, terungkap pihak Polres Pasaman telah menunjuk penyidik untuk menangani perkara ini.

Baca Juga: Perkara Oknum Anggota DPRD di Pasaman Selingkuhi Istri Orang, Suami Sah: Saya Akan Tuntut Kemanapun!

Pelapor saat dikonfirmasi pada Sabtu 4 Oktober 2023, mengatakan optimis akan terus menggiring laporannya hingga tuntas. Menurutnya perbuatan oknum anggota DPRD Pasaman berinisial SS ini sudah sangat keterlaluan dan menjatuhkan harga dirinya.

"Saya akan teruskan laporan ini sampai kemanapun hingga tuntas, biar sama-sama hancur sekalian, rumah tangga saya sudah hancur dan saya tidak mungkin akan bersama lagi dengan NH istri saya yang telah dirusak kehormatannya oleh SS," tegasnya.

"Biar nanti dibuktikan di pengadilan, ngapain dia berdua duaan dalam gudang itu malam malam tanpa lampu kalau bukan mau berzina atau mungkin telah berzina," lanjutnya.

Terlapor SS Tercatat Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat

Ilustrasi anggota dewan di Bekasi, Jawa Barat hanya mendapatkan sebagian gajinya karena untuk mencicil pinjaman atas gadai SK ke bank untuk mendapatkan pinjaman ./
Ilustrasi anggota dewan di Bekasi, Jawa Barat hanya mendapatkan sebagian gajinya karena untuk mencicil pinjaman atas gadai SK ke bank untuk mendapatkan pinjaman ./ Susan Sewert/Pixabay

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah