HGN dan HUT PGRI ke-78 Tahun Diperingati Meriah di Pasaman, Sabar AS: Selamat Hari Guru

- 29 Oktober 2023, 10:42 WIB
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, saat menghadiri peringatan HGN dan HUT PGRI ke78 tahun di Lubuksikaping
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, saat menghadiri peringatan HGN dan HUT PGRI ke78 tahun di Lubuksikaping /Marawatalk/Refdinal/

 

MARAWATALK-Hari guru adalah hari yang sangat bermakna bagi seluruh insan manusia, tanpa guru kita tidak akan menjadi apa-apa. Dan saya berdiri di sini juga berkat jasa para guru-guru yang telah mendidik kita selama ini".

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, saat menghadiri HUT PGRI ke 78 dan peringatan HGN, pada 28 Oktober 2023.

"Pendidikan adalah kebutuhan dasar dari semuanya. Kalau sektor pendidikannya bagus, Kita akan bangkit dari segala lini. Oleh karena itu, melalui perayaan Hari Guru Nasional ini dijadikan momentum dalam membangkitkan dunia pendidikan, sesuai dengan misi Pasaman cerdas yang sudah kita tunjukkan itu," sebutnya.

Baca Juga: Perkuat Nilai Taman Equator Pasaman, Sabar AS Kunjungi Imah Noong di Kampung Eduwisata Areng Lembang Bandung

Pada kesempatan tersebut, dia juga menekankan agar PGRI mampu menjadi wadah pemersatu bagi para guru di Kabupaten Pasaman dalam menjaring aspirasi sekaligus bisa menjadi rumah bagi para guru.

Janjikan 100 Juta di 2024, Sabar AS Akui Sebagai Pemimpin Cinta Pendidikan

Sabar AS saat melepas kegiatan Jalan Santai HUT PGRI ke-78 tahun di Kabupaten Pasaman
Sabar AS saat melepas kegiatan Jalan Santai HUT PGRI ke-78 tahun di Kabupaten Pasaman

Diketahui sebelum Sabar AS dijadwalkan akan pergi melakukan kunjungan kerja ke Nagari Duo Koto, namun Sabar AS menyempatkan diri terlebih dahulu untuk menghadiri acara HUT PGRI ke 78 dan peringatan HGN.

Menurut Sabar AS ini dilakukannya sebagai tanda kepedulian dan cintanya terhadap para guru.

Bukan hanya itu sebagai seorang pemimpin yang mencintai pendidikan dia mengatakan akan selalu memprioritaskan kemajuan pendidikan kedepan.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah