Rasis di AS, Seorang Anak Palestina Terbunuh Ditusuk 26 Kali dan Ibunya Terluka

- 16 Oktober 2023, 15:18 WIB
Polisi telah mendakwa tersangka 71 tahun itu dengan tuduhan pembunuhan dan kejahatan rasial.
Polisi telah mendakwa tersangka 71 tahun itu dengan tuduhan pembunuhan dan kejahatan rasial. /Reuters/Max Herman/

MARAWATALK - Seorang anak berusia enam tahun Palestina-Amerika dan ibunya (32) menjadi korban kejahatan rasial oleh seorang pria asal negara bagian Illinois di Amerika Serikat.

Akibat itu, si anak tewas dengan luka tusuk sebanyak 26 kali, sedangkan ibunya mengalami luka seirus. Pelaku, melakukan aksi kejinya sambil meneriakkan anti-Muslim dan kata-kata anti-Palestina.

Seperti yang dilaporkan Kantor Berita WAFA, Polisi menuduh seorang penduduk Plainfield berusia 71 tahun, sekitar 65 kilometer barat daya Chicago. Polisi juga mengatakan bahwa kedua korban menjadi sasaran karena dari keyakinan Islam mereka.

Baca Juga: Kabar Baik! 3 Film Visinema Raih 15 Nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia 2023

Pernyataan Sheriff Will County mengatakan para deputi dikirim ke sebuah kediaman di Plainfield terkait penikaman yang terjadi yang melibatkan tuan tanah dan penyewa.

Saat petugas polisi tiba di lokasi, mereka menemukan dua korban di dalam rumah dalam kamar tidur.

"Kedua korban mengalami beberapa luka tusuk di dada, badan, dan ekstremitas atas. Kedua korban dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan. Perempuan (ibunya) ini dalam kondisi serius dan memiliki lebih dari selusin luka tusuk di tubuhnya"

"Saat ini, Korban perempuan sedang dalam masa pemulihan dari luka-lukanya di rumah sakit setempat dan diperkirakan akan selamat dari serangan brutal ini," kata pernyataan itu.

Baca Juga: Iklan Shopee 11.11 Big Sale Dibintangi JKT48, Wota Merapat!

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah