Wakil Bupati Pasaman Bantu Korban Kebakaran di Kubu Padang Beriang, Kerugian Capai Rp200 juta

- 29 September 2023, 21:14 WIB
Wakil Bupati Pasaman Bantu Korban Kebakaran di Kubu Padang Beriang, Kerugian Capai Rp200 juta
Wakil Bupati Pasaman Bantu Korban Kebakaran di Kubu Padang Beriang, Kerugian Capai Rp200 juta /Marawatalk/Ist/

MARAWATALK - Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Sabar AS kunjungi rumah korban kebakaran yang terjadi di Kubu Padang Beriang, Nagari Panti Timur Kecamatan Panti, Jumat, 29 September, 2023.

Sabar AS dalam kesempatan tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman turut prihatin terhadap musibah kebakaran tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ia juga menyerahkan bantuan kepada korban berupa uang sebesar Rp5 juta dari BAZNAS Pasaman dan Dinas Sosial menyerahkan peralatan dapur, sembako.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dirasakan oleh keluarga korban dan memberikan motivasi agar diberikan keikhlasan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, kita berharap keluarga yang dapat musibah dapat cepat bangkit keterpurukan dan hidup lebih giat lagi untuk menghidupi keluarga dan meneruskan pendidikan anak-anaknya," ujar Sabar.

Baca Juga: Kelapa Tumbuh Subur di Sumbar, Makin Tua Banyak Manfaatnya! dr Zaidul Akbar Bongkar Efek Konsumsi Kelapa Tua

Dalam Kunjungannya Wakil Bupati Sabar AS didampingi oleh Kadis DPM, Kasat Pol PP, Kadis Sosisal, Baznas, Wali Nagari Panti Timur.

Musibah Terjadi saat Rumah Kosong dan Kerugian Capai Rp200 juta

Musibah yang menimpa keluarga Idmardi dan Yusnimar terjadi pada hari Kamis sekitar pukul 11.00 WIB, disaat rumah dalam keadaan kosong. 

Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek yang menyebabkan terjadinya api. Dari kejadian tersebut meskipun tidak ada korban jiwa dan ditaksir kerugian kurang lebih senilai Rp200 juta.

Baca Juga: Dari Melahap Api Hingga Pawai Obor di Solok Selatan Sumbar, Cara Unik Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Halaman:

Editor: Jefli Bridge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah