Tampik Isu Berkembang, Supardi: Dari Awal Saya Dukung Penuh Andre Rosiade

- 18 Juli 2022, 19:19 WIB
Supardi, Ketua DPRD Sumbar
Supardi, Ketua DPRD Sumbar /

RANAH, PADANG - Beberapa waktu lalu berita berjudul ‘Supardi Layak Pimpin Partai Gerindra di Sumatera Barat’ menjadi perbincangan masyarakat. Ketua DPRD Supardi mengaku, menerima banyak tanggapan dan ratusan pesan WhatsApp mengenai berita tersebut.

 

“Saya tidak pernah dimintai pendapat,” komentarnya.

 

Berdasarkan berita yang dirilis oleh salah satu portal media online itu memang tidak ditemukan komentar Supardi yang dimuat. Delapan pragraf berita tersebut hanya berisi informasi sepihak mengenai tanggapan Rico Adi Utama Dato’ Panglima mengenai sosok Supardi di matanya.

 

Rico, narasumber tunggal berita itu, mengaku kenal baik dengan Ketua DPRD Sumbar ini. Menurutnya, Supardi pandai mengayomi, memimpin dan mendinginkan suasana. Rico ingin DPP Partai Gerindra menyikapi pendapatnya itu dengan bijaksana dan menempatkan Supardi di DPP Partai Gerindra. Tujuannya tentu agar Supardi dimandatkan memimpin DPD Partai Gerindra Sumbar.

 

“Tentu saja, saya memberikan apresiasi terhadap berita itu yang menganggap saya layak menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat. Penilaian diserahkan kepada pribadi masing-masing. Bahwa Rico Adi Utama Dato’ Panglima mengenal saya, juga tidak akan saya komentari. Begitu juga dengan pendapatnya mengenai saya sepanjang berita itu, saya serahkan kepada pembaca untuk menilainya sendiri,” kata Supardi.

 

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah