Penjajah Israel Kepanasan, Brigade Al-Quds Pamerkan Proses Bikin Rudal Penghancur Gunakan Peralatan Sederhana

- 6 Mei 2024, 23:40 WIB
Deretan rudal penghancur milik Brigade Al Quds, dalam sebuah video terlihat rudal-rudal tersebut diproduksi dengan peralatan sederhana
Deretan rudal penghancur milik Brigade Al Quds, dalam sebuah video terlihat rudal-rudal tersebut diproduksi dengan peralatan sederhana /Marawatalk/IST/

 

MARAWATALK - peralatan Perang Rudal yang biasanya di produksi di tempat khusus dengan mesin-mesin yang canggih namun hal ini tidak terjadi dengan Brigade Al-Quds yang melakukan perlawanan terhadap penjajah Israel.

Produksi Rudal terkesan mudah dan sederhana bagi para Mujahid di Jalur Gaza, Palestina seperti yang diperlihatkan Brigade Al-Quds melalu akun telegram resmi Brigade Al-Qassam mereka merakit sendiri rudal-rudal sebelum di tembakkan ke wilayah penduduk Israel.

Dalam vidio yang diberikan keterangan Brigade Al-Quds menampilkan adegan persiapan dan peluncuran semburan rudal yang mengebom posisi dan konsentrasi musuh di Jalur Gaza, Vidio ini di unggah pada Senin 6 Mei 2024.

Terlihat dalam vidio Brigade Al-Quds merakit satu persatu bagian Rudal bahkan untuk memasang ujung rudal mereka menggunakan perkuatan menggunakan rantai.

Baca Juga: GAZA HARI INI Hizbullah Gempur Penjajah Israel Hari Ini, Situs Metulla Dibuat Membara

Al Quds Sempat Pasang Stiker di Rudal Penghancur Sederhana

tangkapan layar proses perakitan senjata rudal penghancur milik Brigade Al Quds
tangkapan layar proses perakitan senjata rudal penghancur milik Brigade Al Quds

Baca Juga: GAZA HARI INI Sikap Paranoid Penjajah Israel Berlanjut, Tangkap Tim Medis hingga Digempur Brigade Al Quds

Tak hanya itu Rudal yang akan ditembaki ke posisi musuh Israel tersebut juga dilakukan pengecatan dan pemasangan stiker langsung di lokasi peluncuran rudal.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah