MUDIK ASYIK Hampir 2 Ribu Jiwa Peserta Mudik Gratis BUMN 2024 Sudah Diberangkatkan DAMRI, Ini Rute Lengkapnya!

- 7 April 2024, 00:26 WIB
Mudik dari Bogor OTW Jogja? Segini Harga Tiket Bus Damri sampai Brave saat Lebaran 2024
Mudik dari Bogor OTW Jogja? Segini Harga Tiket Bus Damri sampai Brave saat Lebaran 2024 /Damri

 

MARAWATALK - Hampir sebanyak 2 ribu jiwa peserta mudik gratis BUMN sudah diberangkatkan perusahaan angkutan Bus DAMRI selaku operator program yang melibatkan sejumlah badan usaha milik negara pada lebaran 2024.

Seluruh peserta diberangkatkan pada Jumat 5 April 2024, dengan titik keberangkatan yang tersedia di area Jakarta, Depok hingga Cilegon.

Sekretaris Perusahaan DAMRI, Chrystian R. M. Pohan mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat menjadi bagian dalam melayani masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan untuk kembali ke kampung halaman bertemu keluarga atau kerabat terkasih.

"DAMRI sebagai operator berupaya memastikan perjalanan yang mengutamakan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan, sehingga para peserta dapat sampai ke titik tujuannya dengan kesan baik," sebut Pohan, Sabtu 6 April 2024.

Pada kesempatan itu, ia atas nama perusahaan DAMRI pun mengimbau peserta mudik gratis untuk menjaga kesehatan, keselamatan, dan kebersihan selama perjalanan demi kenyamanan bersama.

Baca Juga: MUDIK ASYIK PVMBG Sediakan Informasi Kerawanan Erupsi Gunung Api Mandiri bagi Pemudik, Ini Link Informasinya!

Berikut Rincian BUMN Berkolaborasi dengan DAMRI pada Program Mudik Gratis 2024

Mudik Gratis BUMN PTPN IV PalmCo Regional 1 , Berangkatkan 500 Pemudik.
Mudik Gratis BUMN PTPN IV PalmCo Regional 1 , Berangkatkan 500 Pemudik.

Baca Juga: MUDIK ASYIK Kemenparekraf Prediksi Perputaran Uang Selama Lebaran 2024 Sektor Parekraf Capai Rp276,11 Triliun

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah

Sumber: Info Publik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah