FESTIVAL Equator Pasaman 2024 Bakal Digelar, Menteri Parekraf Dipastikan Datang!

- 21 Maret 2024, 17:43 WIB
Bupati Pasaman bersama sejumlah forkopimda, rapat koordinasi persiapan Festival Equator
Bupati Pasaman bersama sejumlah forkopimda, rapat koordinasi persiapan Festival Equator /Marawatalk/Ist

MARAWATALK- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan hadir dalam Festival Equator Pasaman 2024 yang akan diadakan di Kawasan Wisata Equator Bonjol tanggal 23 Maret 2024. Hal ini disampaikan Bupati Pasaman Sabar AS dalam rapat Koordinasi dalam rangka persiapan acara tersebut di Lubuk Sikaping, Kamis 21 Maret 2024.

"Alhamdulillah acara Festival Equator Pasaman 2024 kali ini banyak menarik perhatian sejumlah tokoh termasuk Bapak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai menteri Parekraf akan hadir dalam acara nanti, ini menjadi kebanggaan bagi kita semua. Makanya sejumlah persiapan kita maksimalkan agar acara bisa berjalan," kata Bupati Pasaman.

Baca Juga: MINANGKABAU 50 Group Kesenian asal Agam dan Bukittinggi Semarakan Festival Tambua Tansa di Padang Laweh Sumbar

Rapat Koordinasi persiapan acara Festival Equator Pasaman 2024 ini juga dihadiri oleh Kapolres Pasaman yang diwakili Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir, Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf Putra Negara, Kajari Pasaman yang diwakili Kasi Datun Medi Santoni, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Forci Nilpa Darma, Serta jajaran OPD lainnya.

Baca Juga: 13 BOM DI JAKARTA Meledak sampai Eropa! Bakal Tayang di International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2024

Gubernur Sumbar dan Sejumlah Pejabat juga Ikut Hadir

Selain dihadiri Menteri parekraf acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Utama BMKG RI, Ir Dwi Budi Sutrisno, Gubernur Sumatera Barat, H Mahyeldi Ansharullah, serta Rektor ITERA Lampung, Prof Nyoman Pugeg Aryanta.

Baca Juga: MINANGKABAU Punya View Memukau, Ini Objek Wisata Hidden Gem Taman Panorama Baru di Bukittinggi Sumbar

Dengan Mengusung Tema "The Frontline Climate Action" Festival ini diisi dengan acara Seminar Astronomi, Perayaan titik kulminasi, Hari Meteorologi Dunia Ke-74, Keberagaman Budaya Khatulistiwa serta Talkshow bedah langit khatulistiwa Bonjol untuk Indonesia dan Dunia.***

 

Dapatkan info SUMBAR HARI INI dan berita terupdate lainnya hanya di padang.pikiran-rakyat.com, sumber informasi Rakyat Minangkabau.

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x