OPD dan Wali Nagari Antusias Ikuti Penyuluhan Hukum Kejari Solok Selatan

- 11 Desember 2023, 12:52 WIB
OPD dan Wali Nagari Antusias Ikuti Penyuluhan Hukum Kejari Solok Selatan
OPD dan Wali Nagari Antusias Ikuti Penyuluhan Hukum Kejari Solok Selatan /Marawatalk/Jefli Bridge /

MARAWATALK- Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Wali Nagari di Solok Selatan antusias mengikuti penyuluhan hukum oleh Kejaksaan Negeri Solok Selatan dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) yang diperingati tiap 9 Desember 2023.

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan di aula Kejari Solok Selatan di Pekonina oleh OPD dan Wali Nagari beserta awak media, Senin 11 Desember 2023 dengan narasumber Kasi Pidsus, Irvan.

Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan (Kajari) Fitriansyah Akbar Ali melalui Kasi Intelijen A.Sahputra mengatakan kegiatan ini diikuti cukup antusias.

Baca Juga: Kejari Solok Selatan Memeriksa Secara Maraton Saksi Korupsi Proyek SPAM DAK 2022 Rp7,1 Miliar

"Pagi kita awali dengan melakukan upacara peringatan HAKORDIA yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejari dan Pramubakti lalu dilanjutkan penyuluhan hukum," ujar dia.

Pihaknya juga membagikan stiker anti korupsi kepada peserta penyuluhan hukum. Dia menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk upaya antisipasi penyalahgunaan keuangan negara.

"Penyuluhan hukum ini semoga bisa bermanfaat oleh pemangku kepentingan di Solok Selatan dalam pencegahan tindak pidana korupsi," sebutnya. ***

Editor: Jefli Bridge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah