Donor Darah, Langkah Nyata BPJS Kesehatan Peduli Sesama

- 11 Juli 2023, 18:28 WIB
Suasana kegiatan Donor Darah di kantor BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi.
Suasana kegiatan Donor Darah di kantor BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi. /Rahmat Wahyudi /

MARAWATALK - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Bukittinggi, gelar aksi donor darah, Selasa (11/7/2023). Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan hari jadi ke-55, lembaga negara penyelenggaraan jaminan kesehatan itu.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi, Henny Nursanti mengatakan, total partisipasi dalam aksi donor darah itu mencapai 45 orang. Selain pegawai dan duta BPJS, seluruh kepala bagian juga ikut andil dalam kegiatan donor darah ini.

“Hal ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan contoh nyata komitmen Duta BPJS Kesehatan dalam membantu sesamanya,” ucap Henny.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Sambut Baik Legislator Sumbar Asuransikan Pekerja Rentan

Dikatakan, aksi donor darah oleh pihak BPJS Kesehatan menunjukkan keseriusan dan dukungan penuh pihaknya terhadap kegiatan sosial yang positif serta berdampak nyata bagi masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini berlangsung dalam semangat kebersamaan. Di HUT ke-55 ini, kita mengusung tema, "Transformasi Mutu Layanan, Komitmen Bersama Demi Kesejahteraan Bangsa,” katanya.

Selain di Kantor Cabang Bukittinggi, kegiatan donor darah ini, kata Henny, juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kantor BPJS Kesehatan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Baca Juga: Peduli Nelayan, Mahyeldi Serahkan 1.100 Kartu BPJS Ketenagakerjaan di Pasaman Barat

“Hal ini sebagai wujud semangat dan komitmen Duta BPJS Kesehatan dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa, yang harus dirasakan oleh setiap masyarakat di penjuru negeri,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x