Teledor Tidak Tarik Rem Tangan, Mobil Ambulans Milik Dinkes Solok Terperosok ke Jurang

- 10 Februari 2022, 13:07 WIB
Ilustrasi kecelakaan - Kasus kecelakaan tunggal AKP Novandi Arya Kharisma menemui babak baru.
Ilustrasi kecelakaan - Kasus kecelakaan tunggal AKP Novandi Arya Kharisma menemui babak baru. /Pixabay/Republica-24347

RANAH PADANG - Mobil ambulans milik Dinas Kesehatan Kabupaten Solok terperosok ke dalam jurang sedalam 30 meter di Nagari Koto Laweh, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Rabu 9 Februari 2022.

Kejadian ini bermula saat mobil yang bernomor polisi BA 9908 HK yang dikendarai oleh Angga Pramarta (34) mengalami kerusakan di jalan yang menanjak dan berlubang.

"Otomatis si supir itu langsung keluar dari mobil beserta dengan penumpangnya," kata Kasatlantas Polres Solok Kota, AKP M.Sugindo saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Virus Langka Mirip Ebola Kembali Menjangkiti Masyarakat Inggis, UKHSA: Tidak Perlu Khawatir

Karena keteledoran, tambah Sugindo, supir tidak menarik rem tangan sehingga mobil menyelusur ke dalam jurang yang persis ada di dekatnya.

"Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami kerusakan yang cukup berarti akibat beberapa kali tersangkut di batang pohon sawit," ungkapnya.

Diketahui, pihak Satlantas Polres Solok telah melakukan upaya evakuasi terhadap barang bukti Namun, sedikit terhambat akibat sulitnya akses ke dalam jurang dan kondisi medan yang menyulitkan.

Baca Juga: Kurt Zouma Kedapatan Menyiksa Kucing, Adidas Ambil Tindakan Tegas

"Evakuasi berjalan cukup sulit, lantaran berada di dalam jurang. Dan kami sendiri saat ini meminta bantuan untuk mendatangkan crane milik Dinas PU Kabupaten Solok,"pungkasnya. (*)

Halaman:

Editor: Nuraini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah