Di Klaten Mobil Plat Merah Halangi Ambulance Bikin Geram Netizen

- 31 Oktober 2021, 13:13 WIB
/

 

 

RANAHPADANG.COM - Insiden menghalangi laju ambulance saat keadaan darurat kembali terulang. Baru-baru ini viral mobil Toyota Avanza berpelat merah menghalangi laju ambulans di Klaten, Jawa Tengah. Video kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @cctvambulanceindonesia pada Jumat (29/10/2021).

 

Kejadian ini bermula saat mobil ambulance tengah membawa pasien kecelakaan. Karena macet, sopir memilih untuk mengambil lajur kanan dan melawan arus. Namun, tepat didepan kantor DPRD Klaten, sebuah mobil Avanza berplat merah menghalangi ambulance dan tidak mau memberi ruang untuk jalan.

 

"Semua kendaraan lawan arah sudah memberi jalan dengan menepi ke kiri, hanya mobil plat dinas tersebut yang enggan untuk menepi dan tetap melaju di depan ambulance dengan berhadapan sehingga membuat ambulance terhenti dan terhambat dalam melakukan tugas," keterangan dalam video. 

 

Dalam video viral itupun terlihat jelas Avanza hitam menghalangi laju ambulans. Seorang pria yang diduga sopir ambulans langsung menghampiri pengemudi Avanza.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah