GAZA HARI INI Pernyataan Terbaru Abu Ubaida: 200 hari Pertempuran Penjajah Israel Tak Dapat Capai Apapun!

- 23 April 2024, 23:02 WIB
Juru bicara Hamas, Abu Ubaida saat berada di tengah pejuang Hamas lainnya. Abu Ubaida Klaim Penjajah Israel tak mencapai hasil apapun selama 200 berperang melawan Hamas
Juru bicara Hamas, Abu Ubaida saat berada di tengah pejuang Hamas lainnya. Abu Ubaida Klaim Penjajah Israel tak mencapai hasil apapun selama 200 berperang melawan Hamas /Marawatalk/IST/

 

MARAWATALK - Juru bicara Sayap Militer Hamas, Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah, baru saja mengeluarkan pernyataan tentang selama 200 hari perlawanan Mujahidin melawan Penjajah Israel, Pernyataan ini disiarkan secara langsung melalui Chanel YouTube berita Al-Jazeera Arabic malam ini, Selasa 23 April 2024.

Abu Ubaida menegaskan, musuh kriminal masih berusaha memulihkan citranya dan semakin mendapat aib dan aib.

"200 hari telah berlalu dan tentara Israel masih terjebak di pasir Gaza dan mengeksploitasi kesulitan di lapangan untuk melakukan lebih banyak pembunuhan dan kehancuran. Dunia menyaksikan kepahlawanan mujahidin kita dan serangan menyakitkan mereka, tidak hanya dalam memukul mundur serangan musuh, tetapi juga saat mereka mundur," sebutnya diawal keterangan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa mereka hanya mendokumentasikan sejumlah kecil serangan dilakukan terhadap Israel selama ini.

"Salah satu kebohongan pemerintah musuh adalah upayanya untuk menipu dunia bahwa mereka telah melenyapkan Brigade Qassam, dan hanya menyisakan Brigade Rafah yang tersisa," tegasnya.

Baca Juga: Dunia Jangan Tutup Mata! Bukti Perang Genosida Israel Di Gaza Semakin Nyata

Abu Ubaida Pastikan Hamas akan Melanjutkan Perang Lawan Penjajah Israel

Juru bicara Hamas, Abu Ubaida
Juru bicara Hamas, Abu Ubaida

Baca Juga: Jutaan Rakyat Yaman Berunjuk Rasa Desak Pemerintahnya Lanjutkan Pertempuran hingga Gaza Menang

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah