PEMILU 2024 Polri Gandeng Insan Pers di Pasbar Sajikan Informasi Edukasi di Masa Tenang

- 12 Februari 2024, 17:48 WIB
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto usai acara Coffee Morning bersama rekan-rekan pers se Pasaman Barat, Senin 12 Februari 2024 di Simpang Empat.
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto usai acara Coffee Morning bersama rekan-rekan pers se Pasaman Barat, Senin 12 Februari 2024 di Simpang Empat. /MARAWATALK/ Irfan/

MARAWATALK - Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat menggandeng insan pers di daerah itu untuk memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat.

Edukasi itu tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 14 Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto dalam acara Coffee Morning bersama rekan-rekan pers se Pasaman Barat, Senin 12 Februari 2024 di Simpang Empat.

“Mari kita bersama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif tentunya melalui pemberitaan yang akurat dan tidak hoax," kata Kapolres.

Baca Juga: NASIONAL Kalimantan Selatan Menjadi Tuan Rumah Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia 2024

Dia menyebut kegiatan yang dilakukan sengaja dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi yang baik, sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

“Peran serta wartawan dalam menjaga Kamtibmas sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan," sebut Kapolres Pasaman Barat itu.

"Tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat," sambung dia menambahkan.

Baca Juga: PEMILU 2024 Kominfo Pastikan Dukung Kemerdekaan Pers dalam Proses Demokrasi di Indonesia

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x