INFRASTRUKTUR SUMBAR Proses Lelang Pengadaan Barang dan Jasa 2023 di Pesisir Selatan Tuntas

- 7 Desember 2023, 14:40 WIB
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Damel Van Wanda, ST, MM, MT / Marawatalk / Didi Someldi Putra //
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Damel Van Wanda, ST, MM, MT / Marawatalk / Didi Someldi Putra // /

 

MARAWATALK-Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar tuntas melaksanakan lelang atau tender kegiatan untuk tahun anggaran 2023.

"Lelang atau tender di Pesisir Selatan terlaksana dengan baik sesuai dengan aturan dan norma pengadaan," kata Kabag PBJ Pesisir Selatan, Damel Van Wanda, ST, MM, MT di Kamis, 07 Desember 2023.

Damel menambahkan tender kegiatan dimaksud tuntas pada 04 Desember 2023 dengan nilai pagu dana yang mencapai Rp180.549.468.286 dan terdiri atas 115 paket kegiatan.

"Tender yang dituntaskan itu berasal dari APBD dan APBD Perubahan tahun anggaran 2023," jelasnya.

Ia menyebut dengan selesainya tender dan dimulainya kegiatan maka harapan masyarakat terhadap pembangunan di daerah setempat telah diakomodir melalui pos anggaran yang tersedia.

Berdasarkan komunikasi yang ia bangun dengan perangkat daerah terkait, pihaknya optimistis pelaksanaan kegiatan yang ditender akan tuntas jelang akhir Desember 2023.

Baca Juga: Pesisir Selatan Terima Penghargaan Swasti Saba Wistara dari Pusat, Ini 9 Tatanan Penilaiannya!

Lelang di Awal Tahun Kunci Percepatan Pelaksanaan Tender PBJ di 2024

Jalan Medan Baik - Padang Panjang I setelah diaspal / Marawatalk / Didi Someldi Putra /
Jalan Medan Baik - Padang Panjang I setelah diaspal / Marawatalk / Didi Someldi Putra /

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah