Breaking News, Resmi Mahfud MD Dideklarasikan Sebagai Cawapres Ganjar

- 18 Oktober 2023, 11:38 WIB
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD usai dideklarasikan PDIP
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD usai dideklarasikan PDIP /

MARAWATALK - Serangkaian acara deklarasi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo tengah dilakukan saat ini di Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), pada Rabu 18 Oktober 2023.

Megawati Soekarno Putri selaku ketua umum PDI-P yang mendeklarasikan Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD," ucap Megawati di kantor DPP PDIP.

Baca Juga: Pengumuman Bacawapres Ganjar, Megawati Tiba di Kantor DPP PDI-P

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oddang.

Sejumlah petinggi ketiga partai juga terlihat hadir. Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, beserta jajaran lainnya.

Baca Juga: Imbas Konflik Israel-Palestina, Jokowi Wanti-wanti Kenaikan BBM dan Pangan

Megawati Memiliki Hak Menunjuk Cawapres Ganjar

Megawati telah tiba tadi pagi pukul 08.30 di markas partainya tersebut di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat Rabu, 18 Oktober 2023.
Megawati telah tiba tadi pagi pukul 08.30 di markas partainya tersebut di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat Rabu, 18 Oktober 2023.

Sebelumnya Megawati menegaskan bahwa yang akan mengumumkan cawapres Ganjar adalah dirinya sendiri dan hal itu didasari oleh kepentingan bangsa Indonesia.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x