Agustusan dengan Hape Canggih? Ini Referensi dari OPPO..

- 1 Agustus 2023, 12:02 WIB
oppo a78 5G
oppo a78 5G /marawatalk/ist/

MARAWATALK-- HP anda miliki saat ini terasa jadul ataupun usang dan ingin memiliki HP baru di bulan agustus ini,HP Oppo terbaru menawarkan kualitas spesifikasi yang lebih baik untuk kamu miliki.

Dukungan performa yang ditawarkan HP Oppo mulai dari chipset terbaru, fitur kamera berkualitas tinggi, dan baterai yang tahan lama. Hal itu sebagai bentuk komitmen Oppo untuk selalu menghadirkan produk smartphone yang memenuhi kebutuhanmu.

Oppo merupakan brand smartphone yang berhasil meraih popularitas di pasaran. Hal ini tidak terlepas dari produk-produk terbaik mereka. Brand ternama asal China ini memang berdedikasi untuk terus berinovasi menghasilkan smartphone unggulan.
Di tengah persaingan yang semakin ketat, Oppo telah melahirkan beberapa produk unggulan dalam beberapa tahun terakhir. Di bawah ini adalah daftar HP Oppo versi terbaru yang perlu diperhatikan sebelum membeli.

1.Oppo A58

Tampilan OPPO A58 yang akan djual pada Agustus 2023
Tampilan OPPO A58 yang akan djual pada Agustus 2023

Rekomendasi pertama datang dari seri Oppo A, yakni A58. Pada dasarnya, smartphone terbaru Oppo ini belum dirilis secara global. Bahkan kehadirannya di Indonesia terus bervariasi antara akhir Juli hingga awal Agustus 2023.

Namun, spesifikasi Oppo A58 menjadi perbincangan hangat di internet. Hal itu tak lepas dari kecanggihan yang ditawarkan smartphone ini.

Didukung oleh chip MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Membuat kinerja A58 semakin gesit dan mulus.

Sebagai informasi lebih lanjut, A58 memiliki layar Sunlight dengan resolusi Full HD 6,72 inci. Kamera 50 megapiksel dan lensa potret 2 megapiksel mampu menarik perhatian.

Halaman:

Editor: Al Afif


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah