Gubernur Sumbar Minta OPD Ciptakan Program Berdampak Positif untuk Masyarakat

- 26 Juli 2023, 17:27 WIB
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat menerima penyerahan Piagam Penghargaan Lencana Satya Utama Inovasi Desa dari Menteri Desa PDTT RI melalui Kepala Dinas PMD Sumbar, H. Amasrul, SH.
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat menerima penyerahan Piagam Penghargaan Lencana Satya Utama Inovasi Desa dari Menteri Desa PDTT RI melalui Kepala Dinas PMD Sumbar, H. Amasrul, SH. /Istimewa /

MARAWATALK - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berinovasi menciptakan program yang berdampak positif untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Gubernur Mahyeldi Ansharullah usai menerima penyerahan Piagam Penghargaan Lencana Satya Utama Inovasi Desa dari Kepala Dinas PMD Sumbar, Amasrul, di Istana Gubernur, Selasa, 25 Juli 2023.

“Kita dorong, OPD harus berinovasi seperti yang dilakukan oleh DPMD, karena berhasil membinan pengembangan teknologi tepat guna desa di Sumbar,” sebut Gubernur Mahyeldi Ansharullah.

Baca Juga: Bersaing Ketat, Konsumen Sumbar Tetap milih AQUA atau Le Minerale?

Ia menerangkan, penghargaan yang diserahkan ini adalah penghargaan tingkat nasional ke-54 yang diterimanya selama menjabat sebagai Gubernur Sumbar mulai Februari 2021 lalu.

Gubernur sendiri tidak bisa hadir pada saat penyerahan dari Menteri Desa PDTT RI sehingga diwakili oleh Kadis PMD Sumbar.

Kemudian ucap Mahyeldi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbar yang telah mendukung berbagai program dan kegiatan dari pemerintah daerah.

Baca Juga: Info Loker: PMI Sumbar Rekrut Staf Rekam Medis

“Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat,” ucap dia.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah