Link Daftar Upacara di Istana Negara, Hanya Ada 3000 Slot

- 1 Agustus 2022, 20:00 WIB
Berikut rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 yang akan berlangsung sepanjang bulan Agustus 2022.
Berikut rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 yang akan berlangsung sepanjang bulan Agustus 2022. /BPMI Setpres/ Lukas/

RANAH PADANG - Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 akan sangat istimewa dibandung tahun-tahun sebelumnya.

Karena Istana Negara akan memperbolehkan masyarakat untuk hadir dan merayakan HUT RI ke 77 di Istana Negara.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam acara tersebut.

Baca Juga: Cegah Tawuran, Sekolah di Kota Padang Dijaga Aparat Polisi, TNI dan Satpol PP

“Tahun ini kami di lingkungan Istana akan menyelenggarakan peringatan 17 Agustus sudah mulai terbuka,” kata Heru.

Heru mengungkapkan bahwa Istana Merdeka akan mengundang sekitar 2.000 sampai dengan 3.000 masyarakat yang akan diikutsertakan dalam peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tersebut.

“Kurang lebih 2.000 pada pagi hari (Upacara Penaikan Bendera Merah Putih), dan 2.000-3.000 pada sore hari (Upacara Penurunan Bendera Merah Putih),” kata Heru lagi.

Berbeda dengan perayaan peringatan HUT RI dua tahun sebelumnya yang diselenggarakan dengan tertutup dan jumlah peserta yang terbatas.

Tahun ini Istana Kepresidenan akan mengundang jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, para ketua lembaga negara, serta beberapa perwira tinggi di TNI dan Polri.

Halaman:

Editor: Halbert Caniago


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah