Disangka Maling, Seorang Remaja di Bekasi Dikeroyok dan Dibacok Saat Hendak Mencari Kucing Kesayangannya

- 10 Februari 2022, 10:27 WIB
Ilustrasi pengeroyokan yang berujung maut saat seorang remaja mencari kucing kesayangannya di Bekasi
Ilustrasi pengeroyokan yang berujung maut saat seorang remaja mencari kucing kesayangannya di Bekasi /

RANAH PADANG - Seorang remaja tanggung berinisial LEH (16) tewas akibat dibacok enam orang setelah diteriaki maling.

Diketahui, korban saat itu sedang mencari kucing kesayangannya di kawasan perumahan Harapan Mulya, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

"Saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor dan mencari kucing. Pada hari sabtu 5 Februari 2022 sekira pukul 23.25 WIB. Korban sempat terlibat cekcok dengan pelaku karena pelaku menuduh korban sebagai pencuri," imbuh Kapolsek Tarumajaya Edy Supriyanto dikutip dari detik.news.com, Kamis 10 Februari 2022.

Kemudian Edy menjelaskan, awalnya korban ini dituduh mengambil sebilah besi padahal lagi mencari kucing kesayangannya.

Baca Juga: Seorang Nenek Berusia 90 Tahun Tewas Dililit Ular Piton di Jambi

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, didapati semua pelaku berjumlah 6 orang. Para pelaku mengantongi senjata tajam dan mengeroyok korban bersama-sama.

"Menurut keterangan saksi di lokasi, terjadi cekcok antara korban dengan pelaku di TKP dan kemudian 5 pelaku mengejar korban dengan menggunakan senjata tajam," ungkapnya.

Lebih lanjut, korban dan pelaku sempat terjadi aksi kejar-kejaran, namun sayang korban dibacok pelaku di bagian kepala hingga korban terjatuh dari sepeda motornya.

"Korban sempat terkena tebasan di kepala oleh pelaku. Korban pada saat itu masih mengendarai motor walau kepalanya sudah kena tebasan senjata tajam, kemudian korban terjatuh tidak lebih 25 meter dari lokasi TKP awal," tuturnya.

Halaman:

Editor: Nuraini

Sumber: Detik.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah