Doddy Sudrajat Bersikeras Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ketua BKN: Siap-Siap Kena Dua Pasal!

- 8 Februari 2022, 12:07 WIB
Potret Makam Vanessa Angel Yang Akan Dipindahkan Doddy Sudrajat
Potret Makam Vanessa Angel Yang Akan Dipindahkan Doddy Sudrajat /

RANAH PADANG - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana melakukan pembongkaran dan pemindahan makam putri sulungnya.

Wacana pemindahan makam ini sebenarnya telah lama dilontarkan oleh pihak Doddy Sudrajat.

Bersama kuasa hukum, pihaknya mengaku telah mengantongi surat izin mengenai pembongkaran serta pemindahan makam istri dari Bibi Ardiansyah tersebut.

Rencananya, makam Vanessa Angel akan dipindahkan selepas peringatan 100 hari setelah kepergiannya pada 12 Februari mendatang.

Baca Juga: Vanessa Angel Dan Bibi Akan Dimakamkan Satu Liang Lahad

Doddy Sudrajat pun akan memindahkan jenazah putri sulungnya itu berdampingan dengan makam ibunda kandung Vanessa Angel di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, makam aktris Vanessa Angel bersebelahan dengan makam Bibi Ardiansyah di Taman Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Namun, pihak TPU Karet Bivak mengakui belum menerima berkas-berkas perizinan terkait pemindahan makam yang diklaim oleh Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat sendiri juga belum mengantongi izin dari keluarga inti Bibi Ardiansyah selaku suami sah dari Vanessa Angel.

Selain itu, klaim Doddy Sudrajat terkait pesan Vanessa Angel tidak mengantongi bukti yang kuat. Pasalnya, tidak ada wasiat hitam di atas putih yang sah dimata hukum.

Halaman:

Editor: Nuraini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah