Kabur Saat Razia vaksin, Dua Pemuda Kota Padang Ini Kedapatan Bawa Narkoba

- 30 Desember 2021, 17:27 WIB
Dua orang pria ditangkap Polsek Kuranji, Kota Padang pada saat melakukan razia vaksin covid-19, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu. (Dok. Polsek Kuranji/Ranah Padang)
Dua orang pria ditangkap Polsek Kuranji, Kota Padang pada saat melakukan razia vaksin covid-19, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu. (Dok. Polsek Kuranji/Ranah Padang) /

Ranah Padang - Anggota Polsek Kuranji menangkap dua pemuda yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan ini berawal dari kedua pemuda ini mencoba menghindari razia vaksinasi, Kamis (30/12/2021) di depan Mapolsek.

Kedua pemuda ini berinisial RRM (25) dan RRI (19). Mereka berdua mencoba kabur saat petugas ingin mengechek apakah mereka sudah di vaksin atau belum. Namun, kedua pemuda ini mencoba kabur dan menimbulkan kecurigaan.

Apalagi saat diberhentikan polisi, kendaraan yang mereka tunggangi pun tidak memiliki identitas yang jelas.

"Pelaku memberontak kepada petugas, dan mencoba melarikan diri dengan sepeda motor tersebut," kata Kapolsek, Kamis (30/12).

Nasirwan menjelaskan saat berhasil diberhentikan, polisipun melakukan penggeledahan yang kemudian disaksikan oleh masyarakat.

Hasilnya, dari penggeledahan tersebut polisi, sebut dia malah menemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan salah satu pemuda di rongga mulut.

Bahkan, ketika ditanyai petugas pun, keduanya tampak sedang di bawah pengaruh obat-obatan terlarang tersebut.

"Kedua pelaku sempoyongan, linglung seperti orang mabuk, ternyata mereka siap Memakai sabu-sabu dan kita giring Tes urine ternyata positif pengguna aktif narkotika jenis sabu," ungkapnya.

Mendapati hal tersebut, kedua pelaku bersama barang bukti kemudian langsung diamankan ke Polsek Kuranji, Kota Padang.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah