MUDIK ASYIK Jika Lelah dan Kurang Fit, Pemudik Dipersilahkan Istirahat di Pos Polisi dan Rest Area

- 1 April 2024, 14:07 WIB
Salah satu rest area yang berada di Jalan Tol Trans Jawa.
Salah satu rest area yang berada di Jalan Tol Trans Jawa. /Kementerian PUPR/

 

MARAWATALK - Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melakukan aktivitas mudik lebaran 2024, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus melakukan terobosan dan upaya agar situasi Kamseltiblancar Lantas tetap kondusif di seluruh titik.

Salah satu layanan yang disediakan Polri adalah mempersilahkan pemudik lebaran beristirahat di Pos PAM Polri bila merasa kurang sehat. Hal ini dilakukan demi keselamatan pemudik agar mudik bisa aman dan nyaman.

"Kami menghimbau Kepada seluruh masyarakat ketika fisik kurang baik, segera bisa menggunakan pos-pos tersebut termasuk rest area, laporkan," ujar Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko di Mabes Polri, Senin 1 April 2024.

Menurutnya, Pos PAM tersebut juga tersedia layanan kesehatan untuk pemudik. Polri melalui Polda dan Polres telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan di daerah untuk mempersiapkan layanan ini.

"Ketika (pemudik) kurang fit ataupun ada sesuatu yang memang untuk mengecek kesehatan di pos-Pos PAM ini, kita siapkan layanan kesehatan yang tentu berkoordinasi juga dengan dinas-dinas kesehatan daerah," jelasnya.

Baca Juga: MUDIK ASYIK Paketan Internet Habis saat Berlayar? Kapal Penumpang PELNI Dilengkapi Fasilitas Wifi Gratis

Karopenmas Polri Berharap Mudik Selamat Ceria dan Penuh Makna Bisa Diwujudkan

Arsip foto - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (21/3/2024).
Arsip foto - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (21/3/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.

Baca Juga: MUDIK ASYIK Jawa Barat Titik Arus Lalin Terpadat, Ini Upaya Korlantas Polri Atasi Kemacetan!

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah