Oknum Pria Tak Bermoral Lakukan Ujaran Kebencian Hina Islam dan Dukung Genosida di Gaza Palestina, Tangkap!

- 26 November 2023, 21:46 WIB
tangkapan layar akun penyebar kebencian
tangkapan layar akun penyebar kebencian /Marawatalk/Al Afif/

MARAWATALK-Sebuah video yang diunggah di salah satu platform digital, Snack Video, menghebohkan jagad maya karena sudah menghina Nabi Muhammad SAW dan perjuangan umat muslim di Palestina melawan kaum penjajah Israel, serta terang-terangan mendukung tindakan genosida di gaza.

Dalam video berdurasi 1.43 detik itu yang diunggah melalui akun Id: snaqj141 itu, oknum yang bersangkutan seolah-olah menyerukan dan mendukung tindakan genosida di gaza oleh penjajah Israel.

Ia juga bersuara agar penjajah Israel menghancurkan Rumah Sakit Indonesia yang menurutnya tidak berguna dan sok-sokan belaka.

Berdasarkan rekaman video tersebut, Marawatalk berusaha menelusuri akun pengunggah dan diketahui akun snaqj141 memiliki nama pengguna Lukman Doloksaribu724, namun sepertinya vidio tersebut telah dihapus dari akun tersebut.

Baca Juga: Penjajah Israel Curang! Brigade Al Qassam Hamas Tunda Pembebasan Sandera Gelombang Kedua

Meskipun telah dihapus namun rekaman video tersebut sudah menjadi viral dan diposting ulang oleh akun lain, QuinsaNews, pada Minggu 25 November 2023, akun tersebut menuliskan, Dicari, Pria ini minta Israel Hancurkan RS Indonesia dan Semua Muslim Di Palestina.

Video ini pun mengundang reaksi beragam dari para netizen, seperti ditulis akun pyknc232:" laporan kan segera provokator engga ada kerjaan, @Kutilang ia menuliskan bahwa, "bila dalam 1x24 jam pihak yg berwajib tidak menangkap ni orang ,,biar umat muslim yg menangkap nya, dan juga dari akun heuav237 ia menulis, "INI SUDAH PENGHINAAN TERHADAP NABI MUHAMMAD.DAN ISLAM,.PAK POLISI TANGKAP ORANG INI .

Masyarakat meminta pihak kepolisian segera menangkap manusia tidak bertanggung jawab yang telah menghina dan melecehkan umat muslim baik di Indonesia maupun yang sedang mempertahankan keyakinannya berperang melawan penjajah Israel di Gaza.

Baca Juga: Mengapa Setiap Muslim Harus Bela Palestina? Yuk Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x