Polres Pasbar Gelar Upacara Persada Penghormatan Terakhir bagi AIPTU Suwardi

- 15 Juli 2023, 15:00 WIB
Personel Polres Pasaman Barat saat  membawa jenazah IPTU (alm) Suwardi ketempat peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga di Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Pasaman Barat.
Personel Polres Pasaman Barat saat membawa jenazah IPTU (alm) Suwardi ketempat peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga di Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Pasaman Barat. /Marawatalk/Handro Donal/

Marawatalk–Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat, menggelar upacara Persada sebagai bentuk pemberian penghormatan terakhir kepada salag seorang anggota kepolisian yang bertugas di jajaran polres tersebut, Aiptu (Purn) Suwardi.

Dari informasi keluarga, almarhum Aiptu (Purn) Suwardi meninggal dunia pada pada hari Jumat, tanggal 14 Juli 2023, pukul 12.00 Wib di RS M Djamil Padang karena sakit, dalam usia 63 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Almarhum Aiptu (Purn) Suwardi, NRP 59120281, diketahui terakhir menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Nagari (Desa) Rabijonggor di rumah duka yang beralamat di Jorong Sudirman, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, pada Sabtu siang (15 Juli 2023).

Baca Juga: Polres Pasbar Gelar Donor Darah Massal Bersama Palang Merah Indonesia

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pasaman Barat AKP Feri Arjoni, S.H.selaku inspektur upacara dan yang bertindak selaku komandan upacara adalah KBO Sat Narkoba Ipda Kitler Sihombing S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki yang dibacakan oleh Kabag SDM menyatakan rasa dukacita yang dalam dari segenap jajaran atas kepergian almarhum menghadap Sang Pencipta.

“Keluarga besar Polri khususnya Polres Pasaman Barat menyatakan turut berdukacita atas kepergian salah satu anggota terbaik, Alm Iptu (Purn) Suwardi yang telah pergi untuk selama-lamanya menghadap Sang Pencipta,” ungkap Feri joni.

Baca Juga: Presiden: Polisi Jangan Tajam Kebawah Tumpul Keatas

Ia menambahkan, dengan kepergian almarhum kepada Sang Pencipta, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam mengahadapi musibah dan cobaan ini, serta marilah kita lepas kepergian almarhum dengan ikhlas dan penuh kekuatan iman, ungkapnya

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah