Polres Pasbar Gelar Donor Darah Massal Bersama Palang Merah Indonesia

- 6 Juni 2023, 17:07 WIB
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki SIK didampingi Ketua Bhayangkari Polres setempat, Ny Mutya Agung, saat meninjau pelaksanaan Donor Darah Massal di Aula Bhayangkara Mapolres Pasaman Barat, Selasa (06/06).
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki SIK didampingi Ketua Bhayangkari Polres setempat, Ny Mutya Agung, saat meninjau pelaksanaan Donor Darah Massal di Aula Bhayangkara Mapolres Pasaman Barat, Selasa (06/06). /Handro Donal/Ist/

 

MARAWATALK--Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, Sumatera Barat, menggelar kegiatan donor darah massal yang dipusatkan di ruang aula Bhayangkara Mapolres setempat, Selasa (06/06).

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki SIK, di Simpang Empat, Selasa, mengatakan kegiatan tersebut masih merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli setiap tahunnya.

"Kami bekerja sama dengan pihak Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Pasaman Barat, dengan peserta donor adalah seluruh personel Polisi dan Staff jajaran Polres Pasaman Barat, "ungkapnya.

Baca Juga: BPBD dan PMI Pasbar Bersihkan Rumah Tertimpa Pohon Tumbang di Pinaga

Menurutnya, giat kemanusiaan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian serta empati dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu, lanjutnya, juga diikuti oleh personel Polsek jajaran, personel Kompi Brimobda Polda Sumbar, personel TNI-AL serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat.

"Dengan adanya bhakti sosial donor darah ini, tentunya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, dan menambah ketersediaan stok darah di PMI Pasaman Barat," terangnya.

Baca Juga: Kumandang Azan Bupati Hamsuardi Tandai Pelepasan 317 Jemaah Calon Haji

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x