Maraknya Pencurian Sepeda Motor di Masjid! Wabup Solok Selatan Ajak Tingkatkan Keamanan Lingkungan 

- 28 Maret 2024, 23:14 WIB
Maraknya Pencurian Sepeda Motor di Masjid! Wabup Solok Selatan Ajak Tingkatkan Keamanan Lingkungan 
Maraknya Pencurian Sepeda Motor di Masjid! Wabup Solok Selatan Ajak Tingkatkan Keamanan Lingkungan  /Jefli Bridge /

MARAWATALK- Wakil Bupati Solok Selatan (Wabup Solsel) Yulian Efi mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

 

Pesan Kamtibmas ini disampaikan oleh Yulian Efi ketika melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Jihad Bangko Ulu Nagari Bomas Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu, Kamis 28 Maret 2024.

"Akhir-akhir ini ibadah masyarakat di masjid agak terganggu karena banyak terjadi kehilangan sepeda motor terutama ketika subuh," kata Wabup Yulian Efi.

Baca Juga: Solok Selatan Fokus Kembangkan 3 Destinasi Pariwisata! Wabup Yulian Efi: Goa Batu Kapal, SRG dan HWB

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dan kembali mengaktifkan Siskamling dan menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

"Jangan kita lengah terutama menjelang hari raya idul Fitri nanti. Jangan terganggu ibadah gegara kehilangan sepeda motor," sebutnya.

Aksi pencurian sepeda motor di Solsel dalam sepekan terakhir sudah tiga kali terjadi. Waktu pelaku menjalankan aksinya sama, pada saat jamaah masjid asyik melakukan salat subuh.

Baca Juga: Solsel Punya Rumah Tahfiz yang Diminati Peserta Asal Solok! Terungkap saat Wabup Solok Selatan Safari Ramadan

Halaman:

Editor: Jefli Bridge


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x