Peduli Warga Terdampak Banjir Pekan Selasa Solok Selatan Legislator RI Sediakan Sarapan dan Makan Siang 

- 11 Desember 2023, 14:47 WIB
Peduli Warga Terdampak Banjir Pekan Selasa Solok Selatan Legislator RI Sediakan Sarapan dan Makan Siang 
Peduli Warga Terdampak Banjir Pekan Selasa Solok Selatan Legislator RI Sediakan Sarapan dan Makan Siang  /Marawatalk/Istimewa /

MARAWATALK- Legislator RI Hermanto peduli terhadap warga yang terdampak banjir di Pasar Pekan Selasa Nagari Alam Pauh Duo Kecamatan Pauh Duo Kabupaten Solok Selatan.

Diperkirakan ada sekitar puluhan rumah warga yang terdampak luapan sungai Batang Pulakek pada Sabtu malam, 9 Desember 2023. 

Air bah masuk rumah warga sehingga menarik rasa kepedulian dari Legislator RI Hermanto dan caleg PKS Dapil III Solok Selatan Effendi Muharam.

Baca Juga: OPD dan Wali Nagari Antusias Ikuti Penyuluhan Hukum Kejari Solok Selatan

"Kita salurkan berupa paket sarapan pagi dan makan siang sekitar 100 paket nasi bungkus yang diserahkan oleh ketua DPC PKS Pauh Duo, Mainal Candra dan Bendahara DPC PKS Kecamatan Pauh Duo, Tetri Gusfarini," ujar Effendi Muharam, Senin 11 Desember 2023.

Penyaluran ini dilakukan sejak hari pertama pasca banjir dan dua hari kedepan untuk membantu meringankan warga limpahan air sungai di Pasar Pakan Selasa dan sekitarnya.

"Paket sarapan pagi dan makan siang disalurkan sampai dua hari kedepan. Membantu penyediaan sarapan dan makan siang pasca banjir untuk warga yang melakukan bersih- bersih rumah dari bekas material lumpur," katanya.

Baca Juga: Hujan Deras Sebabkan Longsor Timbun Badan Jalan Nasional di Solok Selatan

Pihaknya berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban terdampak banjir di Pekan Selasa Kecamatan Pauh Duo sekitarnya. ***

Editor: Jefli Bridge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah