SAH! Kompol Muzhendra Resmi Menjabat Kabag Ops Polres Pasaman Barat

- 7 Desember 2023, 18:07 WIB
Upacara pelantikan Kabag Ops Polres Pasaman, Kompol Muzhendra di lapangan Polres Pasaman Barat pada Rabu 6 Desember 2023
Upacara pelantikan Kabag Ops Polres Pasaman, Kompol Muzhendra di lapangan Polres Pasaman Barat pada Rabu 6 Desember 2023 /MARAWATALK/ Irfan/

MARAWATALK - Polres Pasaman Barat melalui surat telegram Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono mengalami pergantian tiga jabatan yakni Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kapolsek Kinali dan Kapolsek Ranah Batahan.

Upacara itu dilaksanakan di kantor Polres Pasaman Barat, Rabu 6 Desember 2023, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki dan diikuti seluruh PJU Polres, para Kapolsek, personel Polri, ASN, serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat.

Kompol Muzhendra yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Padang Pariaman dilantik menjadi Kabag Ops Pasaman Barat menggantikan Kompol Antonius Dakhi yang telah mengakhri masa tugas.

Kemudian, AKP Muswar Hamidi yang selama ini menjabat Kapolsek Ranah Batahan diganti oleh Iptu Yuliarman yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasat Lantas Polres Pasaman.

Sementara AKP Muswar Hamidi dimutasi ke Polres Agam sebagai Kapolsek Lubuk Basung.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Kinali yang sebelumnya dijabat oleh AKP Aditialidarman kini dijabat oleh AKP Alfian Nurman, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 22 Ditreskrimum Polda Sumbar.

Sementara AKP Aditialidarman dimutasi ke Polres Payakumbuh sebagai Kasat Binmas Polres Payakumbuh.

Baca Juga: SMART CITY: Menkominfo RI Butuh 600 Ribu Orang Talenta Digital Indonesia

Kapolres menekan agar tidak ragu dalam bertindak

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki berharap pergantian jabatan bisa itu bisa memberi suasana baru dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap seluruh masyarakat Pasaman Barat.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah