Bupati Pasbar Harap Open Tournament Volley Ball Ikates Sahabis Gogo Dilaksanakan Kembali

- 26 November 2023, 10:22 WIB
Bupati Hamsuardi saat menutup acara open turnamen tersebut pada Sabtu 25 November 2023 malam, di lapangan Ikates Gogo Dalam, Kecamatan Sungai Aur. Dia juga menyerahkan hadiah secara langsung terhadap peraih juara satu.
Bupati Hamsuardi saat menutup acara open turnamen tersebut pada Sabtu 25 November 2023 malam, di lapangan Ikates Gogo Dalam, Kecamatan Sungai Aur. Dia juga menyerahkan hadiah secara langsung terhadap peraih juara satu. /MARAWATALK/

MARAWATALK - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi mengharapkan ke panitia Open Tournament Volley Ball Ikates Sahabis Gogo Tahun 2023 untuk melaksanakan kegiatan tersebut kembali di tahun mendatang.

Hal itu disampaikannya Bupati Hamsuardi saat menutup acara open turnamen tersebut pada Sabtu 25 November 2023 malam, di lapangan Ikates Gogo Dalam, Kecamatan Sungai Aur. Dia juga menyerahkan hadiah secara langsung terhadap peraih juara satu.

Hadiah langsung diserahkan Bupati Hamsuardi ini sebesar Rp 28.000.000 kepada Juara 1 dari tim OP2J Jalan Jawa dan Rp 18.000.000 untuk tim Sutan Mudo Kuamang sebagai Juara 2. Pemain terbaik oleh Iban Sutan Mudo juga mendapatkan senilai Rp 1.000.000.

Baca Juga: Penjajah Israel Curang! Brigade Al Qassam Hamas Tunda Pembebasan Sandera Gelombang Kedua

"Kepada wasit, peserta, panitia dan semua pihak yang terlibat dalam suksesnya Ikates Sahabis Gogo Cup II ini kami ucapkan terima kasih," ucap kepala daerah pecinta olahraga itu.

"Bahkan ada pemain asing dari luar daerah yang didatangkan. Kita berharap, panitia tetap dapat melaksanakan turnamen ini di tahun mendatang," sambung dia melanjutkan.

Turnamen digelar ditengah cuaca kerap dilanda hujan lebat

Dia juga mengatakan terima kasih karena telah menyuguhkan permainan yang menarik. Ia juga mengapresiasi turnamen yang berlangsung secara aman dan lancar.

Baca Juga: Kekejaman Penjajah Israel di Negara Palestina Bak Praktik Nazi Ala Modern

Sementara laporan panitia yang disampaikan Yosef Abrar menyebutkan pertandingan berlangsung dengan aman dan lancar meskipun di tengah cuaca yang kerap dilanda hujan lebat.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah