Kian Brutal, Penjajah Israel Pukuli Guru Perempuan Hingga Bakar Sekolah

- 22 November 2023, 11:22 WIB
Ilustrasi: Lagu We Will Not Go Down semangat perjuangan Palestina di Jalur Gaza
Ilustrasi: Lagu We Will Not Go Down semangat perjuangan Palestina di Jalur Gaza /Pixabay @hosnysalah/

MARAWATALK - Penjajah Israel laknatullah semakin membabibuta dalam melancarkan aksi genosidanya, sepertinya pasukan milter zionis ini depresi lantaran tidak bisa menghancurkan pejuang Hamas yang membela tanah airnya Palestina.

Kali ini, penjajah Israel membakar Sekolah Dasar Campuran Zanota, selatan Hebron, pada Selasa 21 November 2023. Akibat itu, menyebabkan tiga ruang kelas terbakar.

Sekolah itu juga menjadi dua upaya pembakaran selama sebulan terakhir. Selain itu, penjajah laknatullah ini juga menyerang dan memukuli seorang pegawai sekolah perempuan.

Baca Juga: DPP Golkar Siapkan 3 Kader Calon Lawan Hamsuardi di Pasbar, Ada Putra Sikabau

Serangan oleh penjajah ini, di bawah perlindungan pasukan pendudukan Israel, terhadap penduduk desa dan properti mereka telah meningkat baru-baru ini. Kemudian mereka juga memaksa sebanyak 36 keluarga meninggalkan desa secara paksa.

Zionis melakukan kejahatan lain

Sementara Kementerian Pendidikan setempat mengutuk pembakaran sekolah tersebut, dan menggambarkannya sebagai kejahatan lain dalam serangkaian kejahatan pendudukan dan penjajah yang terus berlanjut terhadap institusi dan personel pendidikan di seluruh provinsi di negara tersebut.

Baca Juga: Lagi, Bupati Hamsuardi Buka Acara Bola Voli di Pasaman Barat

Dikatakan, bahwa serangan terhadap sekolah yang melayani anak-anak ini, yang terjadi sehari setelah memperingati Hari Anak Sedunia, mengungkap rasisme pendudukan Israel dan kebijakannya yang bertujuan meneror siswa dan anak-anak serta secara sistematis menargetkan lembaga-lembaga pendidikan.

Kementerian meminta lembaga-lembaga internasional dan hak asasi manusia serta organisasi-organisasi yang membela hak-hak anak untuk segera melakukan intervensi guna menghentikan pelanggaran-pelanggaran ini.***

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah