Dua Kapolsek Jajaran Polres Pesisir Selatan Berganti, Kapolres: Semoga Jadi Spirit Baru

- 28 September 2023, 06:19 WIB
Pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat Kapolsek  di jajaran Polres Pesisir Selatan, Rabu 27 September 2023
Pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat Kapolsek di jajaran Polres Pesisir Selatan, Rabu 27 September 2023 /Marawatalk/Topit Marliandi

 

MARAWATALK-Dua jabatan Kapolsek di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, berganti dengan ditandai upacara serah terima dua pejabat Kapolsek, pada Rabu 27 September 2023.

Baca Juga: Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat di Pesisir Selatan Bergotong Royong Perbaiki Jalan Kabupaten

Pelaksanaan serah terima jabatan ini digelar di halaman Mapolres Pessel, dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono.

Dua jabatan yang diserah terima ini adalah Kapolsek Lengayang dari Iptu. Gusmanto kepada Iptu. Faisal Saputra. Kemudian Kapolsek Pancung Soal dari AKP Dedi Antonis kepada IPTU Ai Amar Faradhyba.

Baca Juga: Polisi Hentikan Kasus Perusakan Bangunan di Pessel, Pelapor Sebut Penyidik Tak Transparan

Kapolres AKBP Novianto Taryono mengatakan, proses rotasi jabatan di lingkungan Polres Pessel tersebut merupakan dalam rangka pembugaran karir di lingkungan Polri.

Ia berharap, kepada pejabat yang diserahterimakan agar dapat segera beradaptasi dengan jabatannya masing-masing, dan dapat bertugas sesuai ketentuan yang telah diatur.

Baca Juga: Melanggar, Pekerja Sosial Masyarakat di Pessel Diduga Terlibat jadi Timses Caleg

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x