WBP Lapas Suliki Gelar Lomba Permainan Tradisional turut Meriahkan HUT-RI ke-78

- 13 Agustus 2023, 12:15 WIB
Suasana lomba permainan tradisional menjelang 17 Agustus 2023 di Lapas Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat
Suasana lomba permainan tradisional menjelang 17 Agustus 2023 di Lapas Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat /Marawatalk/Warman/

 

MARAWATALK-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, menggelar lomba permainan tradisional bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lapas tersebut.

Dijadwalkan kegiatan berlangsung selama 3 hari, menjelang peringatan HUT RI ke-78 tahun yang akan diperingati detik-detiknya pada 17 Agustus 2023 nanti.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk memperingati Hari Lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI ke-78 pada 19 Agustus mendatang.

Baca Juga: Jelang Peringatan HUT RI, Bupati Safaruddin Tinjau Kesiapan Paskibra Limapuluh Kota

Sebanyak 50 warga binaan ikuti lomba permainan tradisional yang dibagi menjadi beberapa kelompok, lomba yang diikuti yaitu futsal, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, dan lomba balap kelereng, kegiatan ini sangat disambut antusias oleh para warga binaan lapas.

Rio Fernando selaku warga binaan Lapas Suliki, merasa gembira bisa ikut serta dalam perlombaan permainan tradisional.

"Saya dapat mengenang masa kecil dulu walau saat ini di dalam lapas tapi bisa merasakan ikut serta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia," katanya.

Baca Juga: HUT RI ke-78, Belanda akan Kembalikan 472 Artefak Sejarah Nusantara

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah