Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota Olahraga Bersama Sambut HUT RI ke-78

- 9 Agustus 2023, 22:51 WIB
 Pj Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda menghadiri Olahraga bersama Forkopimda Kota Payakumbuh di Lapangan Yonif 131/BRS Payakumbuh, Rabu 09 Agustus 2023
Pj Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda menghadiri Olahraga bersama Forkopimda Kota Payakumbuh di Lapangan Yonif 131/BRS Payakumbuh, Rabu 09 Agustus 2023 /Marawatalk/ist/

MARAWATALK-Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Sumatera Barat, Rida Ananda, menghadiri kegiatan olahraga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Lapangan Yonif 131/BRS Payakumbuh, Rabu 09 Agustus 2023.

Rida dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Forkopimda kota itu yang begitu serasi dan bersama-sama. Keserasian ini dibuktikan dengan lahirnya kegiatan pada hari itu.

"Jarang sekali kegiatan seperti ini kita laksanakan, untuk itu sinergitas, kekompakan, kebersamaan dalam rangka meningkatkan ketahanan nasional perlu kita pupuk bersama," kata Rida.

Baca Juga: 77 Tahun Indonesia Merdeka, Belanda Baru Akui Hari Ini

Dikatakan, ide tersebut dimulai dari saat berkumpul bersama dengan Forkopimda. Untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih sekali lagi.

"Olahraga tidak hanya berkompetisi, tapi merupakan suatu perwujudan kekompakan dan kebersamaan kita. Bagaimana kita membangun Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota bersama-sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sebutnya.

Wako Ajak Forkopimda Aktif Ciptakan Kondusifitas Pemilu Serentak 2024

Kegiatan olahraga bersama oleh Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, untuk memperingati HUT RI ke-77
Kegiatan olahraga bersama oleh Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, untuk memperingati HUT RI ke-77

Pada kesempatan itu pihaknya mengajak agar seluruh unsur Forkopimda bisa menciptakan suasana kondusif di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota sekaitan akan dilaksanakannya Pemilu Serentak 2024.

Salah satunya, lanjut Rida adalah dengan meningkatkan upaya mempererat silaturrahmi seperti sekarang secara terus menerus.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah