Tutup Latsar CPNS, Wakil Bupati Pasbar: Pelayanan Publik Perlu Ditingkatkan

- 15 Juli 2023, 22:03 WIB
Kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III dan II di lingkungan Pemerintah Pasaman Barat emerintah  tahun 2023 di Balai Diklat Talu
Kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III dan II di lingkungan Pemerintah Pasaman Barat emerintah tahun 2023 di Balai Diklat Talu /Irfansyah Pasaribu /

MARAWATALK - Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumbar, Risnawanto menyebutkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik belum maksimal dan hal itu perlu ditingkatkan.

Hal itu disampaikan oleh Risnawanto saat menutup Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III dan II di lingkungan pemerintah setempat tahun 2023 di Balai Diklat Talu, Sabtu 15 Juli 2023.

“Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” sebut Risnawanto.

Menurutnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik belum maksimal. Untuk itu dengan adanya penambahan ASN pelayanan publik bisa meningkat.

Baca Juga: Wako Fadly Amran Apresiasi DDII Padang Panjang

“CPNS ini telah beruntung dan harus bersyukur, karena berhasil mengalahkan ribuan peserta ketika seleksi dulu,” ungkap dia.

Tentu, pinta Risnawanto, CPNS yang lulus harus melakukan pekerjaan secara maksimal di tempat kerjanya masing-masing.

“Bentuk rasa syukur, berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Kita harus laksanakan tugas secara ikhlas,” pinta dia.

Baca Juga: Peduli Lingkungan, Polres Pasaman Gelar Aksi Bersih Bersih

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x