Viral Rekaman Audio Peringatan Akan ada Serangan dari Siswa SMKN 5 Padang

- 30 Juli 2022, 09:23 WIB
tawuran
tawuran /

RANAH PADANG - Beredar rekaman audio seorang lelaki yang memberitahukan bahwa akan ada serangan dari siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Padang pada Senin 1 Juli 2022 mendatang.

"Info dari anak SMK 5 Padang bahwa akan ada serangan kembali hari Senin dan mereka akan menargetkan SMK 8," kata lelaki di dalam audio tersebut.

Menurut seorang lelaki dalam audio yang diedarkan di grup Whatsapp tersebut, para siswa tersebut akan menyerang setiap orang yang menggunakan baju putih dan celana abu-abu.

Baca Juga: Tahapan Pemilu Telah Dimulai, Anggaran KPU Masih Tertahan di Kemenkeu

"Senin tu mereka akan hajar semuanya dan mereka bergabung dengan empat saudara yaitu SMA Tamsis, SMA Pertiwi dan SMA Labor," lanjutnya.

Lelaki di dalam audio tersebut mengimbau teman-temannya untuk hati-hati pulang pada Senin, karena para siswa tersebut tidak akan melihat lambang atau apapun dan mereka akan langsung menghajar seperti saat penyerangan SMKN 1 Padang lalu.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Padang, Mursalim mengingatkan agar masyarakat tidak perlu resah dengan kabar petakut yang tidak bisa di pertangung jawabankan tersebut.

"Benar atau tidak, kita akan terus melakukan pengawasan terhadap pelajar yang berada di luar sekolah setiap hari," ujar Mursalim.

Baca Juga: Buntut 9 Orang Meninggal Karena Kecelakaan, Korlantas Larang Odong-odong Beroperasi di Jalan Raya

Halaman:

Editor: Halbert Caniago


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah