Melaju Ke Final AFF, Crazy Rich Asal Malang Ini Berikan Bonus Rp 500 Juta Ke Pemain Timnas Indonesia

- 27 Desember 2021, 17:09 WIB
/

Ranah Padang - Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana atau sosok yang biasa dikenal sebagai Juragan99 memberikan bonus kepada pemain Timnas Indonesia setelah dinyatakan lolos ke babak Final AFF.

Tak tanggung-tanggung, bonus yang diberikan Gilang mencapai Rp500 juta rupiah. Pemberian bonus ini disampaikannya melalui Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Ia mengatakan, dirinya sengaja memberikan bonus tersebut sebagai bentuk apresiasinya pada Timnas Indonesia yang berhasil masuk babak final.

"Ini adalah bentuk apresiasi saya sebagai seorang yang sangat gila bola. Ini apresiasi khusus terhadap pemain dan ofisial timnas ata keberhasilannya bisa menembus partai final," katanya, Seni (27/12) siang.

Gilang menyebutkan, bonus tidak hanya atas keberhasilan Timnas masuk partai final saja. Jika berhasil menjuarai Piala AFF, ada bonus baru yang menanti skuad Garuda.

"Nantinya, saya akan memberi bonus tambahan jika Timnas Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF 2020. Jumlahnya kami tambahi 1 miliar," sebut dia.

Sementara itu, Yunus Nusi mengaku menyambut baik apresiasi berupa bonus dari Gilang. Ia berharap agar apresiasi dari Gilang ini menjadi tambahan motivasi bagi Timnas Indonesia dalam berjuang meraih gelar juara.

"Usai Timnas memastikan lolos ke final, Mas Gilang sampaikan akan memberikan apresiasi atas perjuangan Timnas dengan memberikan bonus 500 juta," papar Yunus.

"Semoga ini memberi motivasi tinggi agar Timnas nanti bekerja keras untuk raih juara," tandasnya.(*)

Editor: Hajravif Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x