SEMARAKAN PILKADA 2024 KPU Agam Gelar Lomba Cipta Maskot, Ayo Rebut Hadiah Jutaan Rupiah!

- 19 April 2024, 21:00 WIB
Semarakan Pilkada 2024, KPU Agam gelar lomba cipta maskot
Semarakan Pilkada 2024, KPU Agam gelar lomba cipta maskot /Marawatalk/Ist

MARAWATALK- KPU Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menggelar lomba cipta maskot dalam rangka menyemarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, di wilayah setempat.

Ketua KPU Agam, Herman Susilo mengatakan, dalam aturan kompetisi tersebut, peserta diwajibkan untuk memasukkan logo resmi KPU sebagai bagian integral dari desain maskot yang dibuat.

Baca Juga: Alokasikan Anggaran Rp2,2 miliyar, Pemkab Agam Rehab 106 unit RTLH Tahun 2024

Selain itu, peserta juga diminta untuk menyertakan tagline yaitu 'Pilkada Bermartabat Berarti Untuk Negeri', merupakan semangat yang ingin ditampilkan melalui maskot tersebut.

"Partisipasi dalam lomba ini tidak dikenai biaya apapun, sehingga terbuka untuk semua orang yang ingin berpartisipasi," kata Herman Susilo, Jumat 18 April 2024.

Baca Juga: TPS 08 Manggopoh Terpaksa Lakukan Pemungutan Suara Ulang, KPU Agam Sebut Ini Penyebabnya!

Karya yang dikirimkan diharapkan dapat mencerminkan semangat Pilkada yang diadakan di Kabupaten Agam, dengan menjunjung tinggi prinsip Luber dan Jurdil. Selain itu, hal ini menjadi landasan utama dalam proses demokrasi yang adil dan transparan.

Baca Juga: PEMILU 2024 Tingkatkan Keterbukaan Pemilu, KPU Agam Kenalkan Aplikasi SIREKAP

Karya Dipastikan Orisinil

Herman mengatakan, peserta diberikan kesempatan untuk mengirimkan hingga tiga karya terbaik yang mereka miliki. Sejumlah karya ini harus dipastikan orisinal, belum pernah dipublikasikan sebelumnya, dan tidak pernah diikutsertakan dalam lomba apapun.

"Peserta juga diharapkan dapat mempertanggungjawabkan keaslian karya yang mereka ajukan. Peserta dapat mengirim karya terbaiknya mulai 10 hingga 25 April 2024," terangnya.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah