LIBUR LEBARAN Hari Keempat, Objek Wisata Pantai Alai Sutera Pessel Ramai Pengunjung

- 13 April 2024, 14:53 WIB
Libur lebaran hari keempat Pantai Alai ramai pengunjung
Libur lebaran hari keempat Pantai Alai ramai pengunjung /Marawatalk/Ist

MARAWATALK- Libur lebaran 1445 H sudah memasuki hari ke 4 dan Objek Wisata Pantai Alai di Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) terpantau ramai dipadati para wisatawan baik lokal maupun luar daerah.

Berdasarkan pantauan wartawan dilapangan, pada Sabtu (13/4/2024) terlihat sejak pukul 10.00 WIB tadi, wisatawan atau para pengunjung mulai berdatangan ke Pasir Alai baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dan ada juga dengan mobil odong-odong.

Kemudian dari pantauan terlihat, semakin siang menjelang sore, kawasan Pasir Alai kian padat diserbu pengunjung hingga pintu masuk dikawasan mengalami kemacetan.

Baca Juga: MUDIK ASYIK Berlibur Lebaran di Kota Padang, Ini Rekayasa Lalu Lintas Menuju Objek Wisata Pantai Air Manis

Selain macet dipintu masuk, sepanjang lokasi kawasan Pasir Alai telah dipadati pengunjung, itu terlihat disetiap tempat duduk yang ada dikawasan sudah dihuni oleh wisatawan. Begitu juga di kedai makan atau tempat warga yang berjualan di kawasan itu.

Ramainya tingkat kunjungan wisatawan ke Pasir Alai tidak hanya pada lebaran hari ke 4 saja, tetapi sejak hari pertama dan kedua wisatawan sudah ramai berdatangan di objek wisata Pasir Alai tersebut.

"Alhamdulillah, sejak hari pertama sampai hari ini luar biasa ramainya para pengunjung di kawasan wisata Pasir Alai. Sampai-sampai terjadi macet dikawasan pintu masuk dan harus diatur oleh para pemuda, "sebut Ketua Pemuda Alai, Aldo pada wartawan.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Bak Surga Tersembunyi, Objek Wisata Di Pesisir Selatan Lebih Variatif Sambut Lebaran 2024

Diketahui, kawasan wisata pantai Pasir Alai merupakan salah satu objek wisata keluarga yang ada di Kecamatan Sutera, objek wisata tersebut merupakan salah satu kawasan wisata penyanggah yang terbilang baru di Pesisir Selatan.

Kembali Eksis Pascacovid-19

Dimana Pasir Alai mulai eksis di masa-masa pandemi Covid-19 yaitu ditahun 2020 lalu. Meski dibuka dan dikenal dimasa Pandemi, namun kawasan wisata penyanggah dengan konsep wisata keluarga ini begitu populer di Pesisir Selatan.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x