Peduli Palestina Forum Otto Ranah Minang dari Komunitas TKSI Solok Selatan Sasar Pasar Tradisional

- 23 November 2023, 10:58 WIB
Peduli Palestina Forum Otto Ranah Minang dari Komunitas TKSI dan RX King Solok Selatan Sasar Pasar Tradisional
Peduli Palestina Forum Otto Ranah Minang dari Komunitas TKSI dan RX King Solok Selatan Sasar Pasar Tradisional /Marawatalk/Jefli Bridge /

 

MARAWATALK- Mewakili Forum Otto Ranah Minang (FORM) komunitas Toyota Kijang Super Indonesia (TKSI) dan King Kijang Indonesia Generation Solok Selatan melakukan aksi galang donasi peduli Palestina menyasar pasar tradisional di daerah ini, Kamis, 23 November 2023.

"Kami mengumpulkan donasi untuk rakyat Palestina yang tengah digempur habis-habisan oleh penjajah zionis Israel," kata perwakilan anggota TKSI dan King Kijang Indonesia Generation Solok Selatan, Nofrinaldi didampingi Joni di Pasar Muara Labuh.

Dia mengatakan bahwa penggalangan dana untuk rakyat Palestina ini menyasar pedagang dan pengunjung pasar tradisional di Solok Selatan.

Baca Juga: Kasihan Siswa Yatim Piatu di Solok Selatan Ini Kelainan Jantung! Sesak Nafas, Kurus dan Kukunya Warna Ungu

Baca Juga: Bersyukur, Gaji 141 PPPK Guru Akhirnya Cair Sesuai Janji Pemkab Solok Selatan

"Rabu kami galang donasi di Pasar Padang Aro dan sekarang di Pasar Muara Labuh. Alhamdulillah sudah terkumpul sekitar Rp2,2 juta," kata Nofrinaldi didampingi Joni saat ditemui Pikiran Rakyat.

Menurutnya, dana yang sudah terkumpul nantinya bakal dikumpulkan se Sumatera Barat melalui Forum Otto Ranah Minang dan selanjutnya diserahkan ke Palestina.

"Kita merasa empati dan simpati atas perlakuan zionis Israel terhadap rakyat Palestina di Gaza. Banyak korban jiwa dari anak-anak. Seakan zionis tidak punya hati nurani membantai mereka di Gaza," ujar dia.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah