Prima Doni Pertanyakan Pemberhentian Dirinya Sebagai Sekretaris PAC Partai Gerindra Koto XI Tarusan

- 6 November 2023, 15:12 WIB
KTA eks Sekretaris PAC Partai Gerindra di Kecamatan Koto XI Tarusan, Prima Doni
KTA eks Sekretaris PAC Partai Gerindra di Kecamatan Koto XI Tarusan, Prima Doni /MARAWATALK/ Didi Someldi Putra / istimewa //

MARAWATALK - Eks Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Prima Doni hingga saat ini masih mempertanyakan pemberhentian dirinya dari jabatan tersebut.

"Saya diganti secara diam-diam, dan tanpa alasan yang jelas," kata Prima Doni di Painan, Senin, 6 November 2023.

Sampai saat ini, lanjutnya, tidak ada musyawarah atau surat pemberitahuan dari pimpinan PAC ataupun dari pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan.

"Pemberhentian sebagai Sekretaris PAC Partai Gerindra di Kecamatan Koto XI Tarusan saya ketahui setelah ada yang menyampaikan secara lisan, surat resmi hingga saat ini belum saya terima," ujarnya.

Baca Juga: Biadab, Pesawat Tanpa Awak Milik Penjajah Israel Bantai Tiga Anak Kecil Didalam Mobil

Dia pun heran dan sangat menyesalkan situasi itu karena pemberhentian dirinya tanpa didasari mekanisme yang jelas dan terukur.

"Ini partai besar kok bertindak tidak profesional, main ganti saja tanpa ada pemberitahuan, kalau ada salah kan kader bisa terlebih dahulu diberikan surat peringatan," ungkapnya.

Protes dan sesalkan sikap partai

SK penunjukan Prima Doni sebagai Sekretaris Tim Kampanye Daerah Prabowo - Hatta pada Pilpres 2014 tingkat Kecamatan Koto XI Tarusan / marawatalk / Didi Someldi Putra / istimewa
SK penunjukan Prima Doni sebagai Sekretaris Tim Kampanye Daerah Prabowo - Hatta pada Pilpres 2014 tingkat Kecamatan Koto XI Tarusan / marawatalk / Didi Someldi Putra / istimewa

Terkait hal itu dalam waktu dekat pihaknya akan melayang protes ke DPC Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, dan ditembuskan ke DPD Sumbar.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah