Ada Usaha Talam Durian, 6 UMKM di Padang Terima Alat Penunjang Produksi Usaha

- 19 September 2023, 08:41 WIB
Wailikota Padang, Hendri Septa, saat memberikan bantuan peralatan pendukung usaha bagi pelaku UMKM di Kecamatan Nanggalo
Wailikota Padang, Hendri Septa, saat memberikan bantuan peralatan pendukung usaha bagi pelaku UMKM di Kecamatan Nanggalo /Marawatalk/Info Publik

 

MARAWATALK-Wali Kota Hendri Septa menyerahkan bantuan peralatan penunjang produksi UMKM bagi 6 (enam) orang pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ada di wilayah Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat.

Dikutip dari laman infopublik.id, pada Selasa 19 September 2023, penyerahan bantuan itu dilakukannya di dalam kegiatan Sehari Berkantor di Kecamatan Nanggalo, Senin 18 September 2023.

"Bantuan ini bertujuan untuk mempermudah dan menunjang produktivitas UMKM yang ada di Kecamatan Nanggalo. Semoga bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Hendri Septa.

Baca Juga: Pertempuran Makin Sengit Antara Shopee Live dan TikTok Live, Siapa Lebih Unggul?

Ia menuturkan Pemerintah Kota Padang akan terus berupaya menggerakan UMKM di Kota Padang, diantaranya berupaya memberi solusi dan meningkatkan penjualan serta produktivitas UMKM.

"Sektor UMKM harus bangkit dan kita harus menjadi tuan rumah di rumah sendiri," ucapnya.

Adapun peralatan penunjang produksi yang diserahkan diantaranya terdiri dari mesin jahit, lemari es, kompor minyak, kompor gas dan mixer.

UMKM kuliner kerupuk balado dan teh kopi daun kawa juga dibantu

Baca Juga: Es Kul-Kul Buah Jadoel Viral, Bisa Jadi Ide Jualan dengan Modal Receh

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x