Sepakati Capres Dukungan, Pengurus Projo Sumbar Gelar Konferda Malam Ini

- 4 Juli 2023, 20:07 WIB
Suasana persiapan kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) Barisan Relawan Projo di Sumatera Barat, pada Konferda kali ini akan disepakati Capres dukungan barisan relawan itu di provinsi tersebut
Suasana persiapan kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) Barisan Relawan Projo di Sumatera Barat, pada Konferda kali ini akan disepakati Capres dukungan barisan relawan itu di provinsi tersebut /Marawatalk/ Irfansyah Pasaribu/

MARAWATALK--Sejumlah utusan pengurus barisan relawan ProJokowi (Projo) Sumatera Barat, menggelar kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) yang dimulai malam ini, Selasa (04/07) di Hotel Padang. 

Pantauan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) langsung dari lokasi kegiatan, terlihat para pengurus Projo Kabupaten dan Kota di provinsi itu, tampak mulai berdatangan sejak siang hingga sore hari.

Baca Juga: Kuasai 52 Persen Suara, Kaum Milenial Jadi Penentu Pemilu Serentak 2024

Kegiatan Konferda (Konferensi Daerah) pada tanggal 4 dan 5 Juli 2023, di Padang dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Pengurus DPP Projo Pusat.

" Disamping membahas agenda kebangsaan. Konferda ini juga kita jadikan sarana berkumpul Pengurus Projo tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Provinsi Sumatera Barat" kata Mhd. Husni Nahar,

Baca Juga: Mahfud Klaim Situasi Jelang Pemilu Kondusif Tanpa Politik Identitas

Puluhan pengurus tampak antusias mengikuti Konferda yang dirancang oleh DPP Projo Pusat ini. Lokasi acara Konferda di Hotel Padang, menjadi ramai dari hari biasa.

 "Kita bisa saling ketemu dengan pengurus DPD Projo Provinsi dan DPC Projo Kabupeten serta Kota di Provinsi Sumatera Barat. Saya bersyukur sekali diadakannya Konferda ini" kata Afrinaldi Ketua DPC Projo Kota Padang.(***) 

 

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x