Ini Pesan Ketua HDM Rao Selatan untuk Ratusan JCH Asal Pasaman

- 15 Juni 2023, 14:05 WIB
Ketua HDM Rao Selatan, Suardi YH (paling kiri), saat bersama Wabup Pasaman, Sabar AS, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dan Aleg DPRD Provinsi Sumbar, Fraksi Gerindra, Khairuddin Simanjuntak.
Ketua HDM Rao Selatan, Suardi YH (paling kiri), saat bersama Wabup Pasaman, Sabar AS, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dan Aleg DPRD Provinsi Sumbar, Fraksi Gerindra, Khairuddin Simanjuntak. /Rahmat Wahyudi/

MARAWATALK - Sebanyak 222 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pasaman akan diberangkatkan menuju ke tanah suci Mekkah, dari depan Islamic Center Lubuksikaping, pada Minggu (18/6/2023).

Bupati Pasaman, Benny Utama bersama sejumlah pejabat teras Pemkab setempat akan melepas keberangkatkan jemaah haji asal Pasaman ini menuju asrama haji Tabing, Padang.

Baca Juga: Terkait Pidana Perbankan, Direktur PT Media Karya Citra Persada Penuhi Panggilan Polda Babel

JCH Kabupaten Pasaman ini, tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 16, bersama dengan Kabupaten Pesisir Selatan.

Ketua Himpunan Da'i dan Mubaligh Kecamatan Rao Selatan, Suardi YH, berharap para jamaah dilancarkan dalam semua ibadahnya. Ia juga berpesan kepada jamaah agar selalu menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji ini.

“Selain perbedaan cuaca, padatnya aktivitas juga bisa membuat jemaah mudah kelelahan,” katanya saat dihubungi, Kamis (15/6/2023).

Baca Juga: MK Putuskan Sistem Pemilu Terbuka Pada Pemilu 2024

“Saya juga mendoakan semoga semua jamaah haji diberi kelancaran saat berangkat. Di sana juga lancar, tidak ada kekurangan satu apapun. Sehingga pulang nanti menjadi haji yang mabrur,” tambahnya.

Suardi mengingatkan, agar para jemaah untuk fokus dalam menjalankan ibadah haji, karena tidak semua orang punya kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji ke baitullah.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x