Astrid Tiar dan Ivan Gunawan Minta Maaf Karena Dibilang Ejek Keisya Levronka

- 27 Juli 2022, 11:20 WIB
Astrid Tiar dan Keisya Levronka
Astrid Tiar dan Keisya Levronka /Kolase Instagram @astridtiar 127 dan @keisyalevronka/

RANAH PADANG - Nama Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan di jagad dunia maya setelah dirinya seolah diejek oleh Astrid Tiar pada sebuah acara TV.

Ivan Gunawan dan Astrid Tiar telah mengungkapkan permintaan maafnya kepada Keisya Levronka melalui akun media sosialnya.

“Selamat pagi dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata buat kamu sakit hati. really sorry. Tetep semangat dek, hugs. Semoga kita nga ke provokasi yah,” isi permintaan maaf Ivan Gunawan di instagram.

Baca Juga: Profil dan Biodata Astrid Tiar yang Dituding Ejek Keisya Levnoka

Permintaan maaf itu di balas Keisya Levronka. Hal itu diketahui dari Instagram story Ivan Gunawan. Begini jawaban Keisya Levronka.

“Halo ka Igun maaf aku baru baca, thankyou udah menyempatkan untuk chat aku. Aku dating sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk ka Dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik,” ucap Keisya Levronka.

Sementara, Astrid Tiar melakukan hal yang berbeda untuk melakukan permintaan maaf kepada Keisya.

"Hallo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung. Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu...sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan untuk diulang..." tulis Astrid dalam sebuah unggahan.
“Dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek. Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf. Saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa itu saja. Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam. Semoga gal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang,” lanjutnya.

Baca Juga: Astrid Tiar Dituding Ejek Keisya Levnoka Permintaan Maaf Melalui Akun Instagram

Halaman:

Editor: Halbert Caniago


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah