NOBAR LAGA SEMIFINAL U23 Indonesia Vs Uzbekistan di Agam, Bupati Siapkan Doorprize Ini!

- 29 April 2024, 21:00 WIB
Bupati Agam siapkan doorprize bagi peserta nobar di daerah setempat
Bupati Agam siapkan doorprize bagi peserta nobar di daerah setempat /Marawatalk/Ist

MARAWATALK-Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di partai semifinal Piala Asia U23, Senin 29 April 2024.

Menariknya, dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut, Bupati Agam, Andri Warman bakal memberi doorprize berupa dua pasang sepatu dan baju merk ternama yaitu Puma Ferrari, bagi penonton hadir.

"Kami menerima informasi dari ajudan bahwa Bupati akan menyediakan doorprize khusus untuk peserta yang akan ikut dalam nobar nanti. Hadiah doorprize ini bertujuan untuk memberikan semangat dan meramaikan acara nobar," kata Sekretaris Umum KONI Agam, Windra Purnama.

Menurut Windra, penyediaan doorprize ini merupakan bentuk dukungan karena acara nobar. Selain itu, hadiah itu adalah permintaan khusus dari Bupati Agam, untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia di laga semifinal AFC U23

Hal ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung tim nasional serta mendorong masyarakat untuk bersatu dalam memberikan semangat pada para pemain Indonesia yang bertanding di kompetisi penting ini.

"Untuk teknis pemberian doorprize, rencananya akan dibahas dan disepakati dengan panitia. Informasi lebihlanjut mengenai metode pembagian hadiah dan aturan terkait, akan dikoordinasikan agar prosesnya berjalan lancar," terangnya.

Selain itu, diketahui bahwa doorprize lainnya disediakan oleh Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, yang turut mendukung kegiatan nonton bareng ini. Kolaborasi dengan berbagai pihak memastikan acara berlangsung dengan baik dan meriah, sembari memberi penghargaan kepada peserta nobar.

Dikatakan bahwa pihak panitia saat ini sedang mempersiapkan tempat dan perangkat pendukung untuk nonton bareng (nobar), dengan menyediakan dua lokasi alternatif untuk mengantisipasi kondisi cuaca.

Garuda Muda Cetak Sejarah Baru

Garuda Muda Indonesia berhasil mencetak sejarah baru dengan melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan tim dari Korea Selatan. Kemenangan dramatis diraih setelah melalui babak adu penalti dengan skor akhir 11-10, setelah pertandingan berakhir imbang 2-2.

Pertandingan perempat final yang menegangkan ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada hari Jumat 26 April 2024. Dalam laga ini, Tim Garuda Muda menunjukkan performa luar biasa dalam mengatasi tekanan dari tim lawan.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah