JELANG HUT RI Pasaman Barat Memulai Seleksi 202 Calon Anggota Paskibraka 2024 Tingkat Kabupaten

- 19 April 2024, 19:53 WIB
Bupati Pasaman Barat, H Hamsuardi bersama Kelapa Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, M Yusuf Putra, saat membuka secara resmi tahapan seleksi lanjutan anggota Paskibraka 2024
Bupati Pasaman Barat, H Hamsuardi bersama Kelapa Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, M Yusuf Putra, saat membuka secara resmi tahapan seleksi lanjutan anggota Paskibraka 2024 /Marawatalk/IST/

 

MARAWATALK - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, memulai tahapan seleksi lanjutan bagi sebanyak 202 orang calon anggota Paskibraka 2024 untuk tingkat kabupaten itu.

Kegiatan seleksi itu dibuka secara resmi oleh Bupati Pasaman Barat, H Hamsuardi bersama Kajari Pasbar, M. Yusuf Putra serta Plt. Kaban Kesbangpol Yosmar Difia, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Pusat dan stakeholder terkait, di Balerong Pusako Anak Nagari Simpang Empat, Jumat 19 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menghimbau semua peserta Seleksi Paskibraka 2024 itu untuk semangat dan optimis dalam menjalankan seleksi.

"Dalam seleksi tentu ada yang lulus ada yang tidak. Bagi yang tidak lulus harus tetap semangat dan terus belajar. Sebaliknya, bagi yang lulus tidak boleh bangga hati serta menyombongkan diri. Kalian akan menjadi orang-orang hebat, kalianlah yang meneruskan estafet kepemimpinan di Pasbar nantinya," pesan Hamsuardi.

Selain itu, Bupati juga menghimbau para peserta untuk menjaga fisik, menjaga mental dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Setelah lulus Paskibraka ini, kalian akan tergabung pada suatu organisasi yang sama-sama bertujuan untuk membangun Pasbar," ucapnya.

Baca Juga: JELANG HUT RI Sebanyak 214 Peserta Ikuti Seleksi Paskibraka 2024 Tingkat Kabupaten di Pesisir Selatan

Calon Anggota Paskibaraka Diminta Ketahui Program Unggulan Pembangunan Pasbar

Peserta seleksi calon anggota Paskibraka 2024 di Kabupaten Pasaman Barat, saat menerima pengarahan
Peserta seleksi calon anggota Paskibraka 2024 di Kabupaten Pasaman Barat, saat menerima pengarahan

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x