Profil dan Biodata Kopda Muslimin, Oknum TNI yang Diduga Bayar Orang Untuk Habisi Nyawa Istri

- 28 Juli 2022, 16:54 WIB
Akhir hayat Kopda Muslimin, yang menjadi terduga otak rencana pembunuhan terhadap istrinya sendiri yang penyebabnya masih diselidiki
Akhir hayat Kopda Muslimin, yang menjadi terduga otak rencana pembunuhan terhadap istrinya sendiri yang penyebabnya masih diselidiki /Sri Yatni

RANAH PADANG - Kopral Dua (Kopda) Muslimin seorang yang diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap istrinya beberapa waktu lalu di daerah Semarang.

Kopda Muslimin merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berdinas di Batalyon Artileri Pertahanan Udara atau Yonarhaud 15/DBY, Semarang, Jawa Tengah.

Dalam penelusuran RanahPadang.com, belum ada informasi yang lebih lengkap tentang Profil dan biodata Kopda Muslimin tersebut.

Baca Juga: Ciuman dengan Rafael Adwel di Film Bukan Cinderella, Fuji Mengaku Tidak Kesulitan

Diketahui, usai percobaan pembunuhan dengan penembakan oleh empat orang tidak dikenal, Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto menyampaikan bahwa Kopda Muslimin.

Tim Gabungan yang dibentuk telah menangkap empat orang pelaku penembakan. Dikutip dari pemberitaan sebelumnya, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan bahwa keempat pelaku penembakan diketahui sebagai kelompok pembunuh bayaran.

Kopda Muslimin disinyalir membayar mereka sekitar Rp120 juta untuk menghabisi nyawa istrinya, Rini Wulandari.

Baca Juga: Penembakan Brigadir J, Bukti Baru Terungkap, Ada Panggilan Telepon Kepada Kekasihnya Sebelum Meninggal Dunia

Diketahui, ada dugaan percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Kopda Muslimin terhadap istrinya tersebut bermotif asmara.

Halaman:

Editor: Halbert Caniago


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah