Viral di Tiktok dan Instagram, Pemotor di Jakarta Selatan Terobos dan Lindas Makanan Jemaah Tahlilan

- 16 Juli 2022, 09:48 WIB
Dalam video yang beredar, selain terlihat pengendara motor tersebut, tampak warga yang mayoritas mengenakan peci tengah duduk berjejer. /Instagram.com/merekamjakarta
Dalam video yang beredar, selain terlihat pengendara motor tersebut, tampak warga yang mayoritas mengenakan peci tengah duduk berjejer. /Instagram.com/merekamjakarta /Dalam video yang beredar, selain terlihat pengendara motor tersebut, tampak warga yang mayoritas mengenakan peci tengah duduk berjejer. /Instagram.com/merekamjakarta

RANAH PADANG - Sebuah video viral di media sosial tiktok dan instagram seorang pemuda yang melindas makanan jemaah yang sedang melakukan tahlilan.

Pengendara sepeda motor tersebut menerobos dan langsung melindas makanan jemaah tahlilan di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pengendara motor dengan santai menerobos sekumpulan orang yang tengah menggelar acara tahlil.

Dalam video yang beredar, selain terlihat pengendara motor tersebut, tampak warga yang mayoritas mengenakan peci tengah duduk berjejer.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Elon Musk yang Memiliki Saudara Tiri dari Hubungan Gelap Ayahnya dengan Saudaranya

Terlihat di hadapan puluhan warga tersebut terdapat makanan khas dalam acara tahlilan yang disimpan di atas piring.

Namun, tiba-tiba datang seorang pengendara motor dengan santai melintas di tengah kerumunan warga tersebut. Tampak makanan yang disajikan tuan rumah juga dilindas dan berhamburan.

Sontak warga yang tengah duduk dalam kegiatan tersebut mengejar pelaku dan menanyai motif di balik aksinya.

Video yang viral di media sosial tersebut berdurasi 53 detik, diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, pada Jumat, 15 Juli 2022 pagi.

Halaman:

Editor: Halbert Caniago


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah