Prestasi MTQ Limapuluh Kota Anjlok, Wabup Mundur Dari Ketua LPTQ

- 24 November 2021, 19:12 WIB
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sumatera Barat ke-39 Padang Panjang 2021. (Ist)
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sumatera Barat ke-39 Padang Panjang 2021. (Ist) /

 

RANAHPADANG COM - Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) akan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ). Keputusan itu ia ambil seiring dengan anjloknya prestasi Kabupaten Lima Puluh Kota pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sumatera Barat ke-39 Padang Panjang 2021.

 

Hasil rekapitulasi MTQ ke-39 Sumbar 2021, Kabupaten Lima Puluh Kota terpuruk di peringkat dua dari bawah dengan total lima poin. Posisi Luak Nan Bungsu hanya satu tingkat di atas Kepulauan Mentawai yang menghuni juru kunci dengan nol poin.

 

"Saya sebagai ketua LPTQ yang ditunjuk tentu bertanggung jawab juga atas merosotnya prestasi kita. Karena itu, saya akan mundur sebagai ketua LPTQ, karena saya tidak mampu memberikan yang terbaik untuk Lima Puluh Kota," kata RKN Rabu (24/11) yang dilansir dari Klikpositif.com.

 

Dalam waktu dekat, dia akan langsung menyerahkan surat pengunduran diri sebagai ketua LPTQ kepada Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo selaku pimpinan tertinggi di daerah.

 

Halaman:

Editor: Hajravif Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah